Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Lutim – Siapkan strategi untuk kursi parlemen provinsi, mantan Bupati Luwu Timut, H. Andi Hatta Marakarma maju sebagai calon legislatif tingkat Provinsi Sulsel, dapil 11 nomur urut 5 melalui partai golkar. Jumat (09/11/2018).

Andi Hatta dikenal sebagai sosok yang bisa menyejukkan hati masyarakat khususnya di Luwu Timur yany pernah dipimpim selama 12 tahun, dan masyarakat Luwu Timur masih menunggu aksinya dalan melakukan sesuatu dikursi parlemen.

“Saya maju berkompetisi diparlamen atas desakan masyarakat dan keluarga besar saya yang ada di Luwu Raya khususnya di Luwu Timur,” tutur Andi Hatta pada awak media (09/11/2018).

Dirinya sudah tak ingin lepas tangan melihat situasi yang seakan-akan masyarakat di kelompok-kelompok kan oleh para politisi.

Sosok Andi Hatta memang masih besar pengaruhnya, orang masih ingat perjuangannya membangun Luwu Timur, dan dikenal sebagai pemimpin bijaksana dan telaten, bahkan pemimpin yang tak pernah ada cela dimata masyarakat baik di Luwu Raya begitupan di provinsi Sulsel.

Sebagai mantan Bupati Luwu Timur bermartabat dan punya kharisma yang bisa menyejukkan hati masyarakat, Andi Hatta adalah sosok yang di segani dan orang yang serta berhasil membawa Luwu Timur Lebih baik.

“Saya bukan politisi yang suka mengumbar janji, tapi perlihatkanlah kerja nyata, karena masyarakat sudah cerdas memilih dan melihat,” katanya.

Masyarakat akan bertanya, apa kontribusi buat masyarakat selama ini, dan untuk itu saya maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan mohon doa dan dukungannya, ungakap Andi Hatta. (Albadru/Albar)