Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Lutim – Dalam rangka menjunjung tinggi demokrasi yang adil dan transpransi, panitia pemungutan suara (PPS) Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, adakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) tingkat satu, di kantor Desa Ussu (08/11/2018).

Ketua PPS Desa Ussu, Rahman Sultan mengatakan bahwa sesuai yang sudah di jadwalkan oleh pihak KPU Kabupaten Luwu Timur untuk penetapan hasil perbaikan maka diadakan rapat pleno DPTHP Satu tinggkat Desa, pada pukup 15:30 wita.

Rapat pleno tersebut di hadiri para anggota PPS dan Pemdes Ussu, nampak pula hadir PPL Desa dan angota PPK kecamatan Malili.

Muammar Muchlis, selaku anggota PPS Desa Ussu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja samanya mengharapkan 2019 pemilu damai.

“Rapat pleno ini merampungkan rekapitulasi DTPHP satu, guna di teruskan ke PPK dan dilanjutkan ke KPU Kabupaten Luwu Timur, dan tidak menutup adanya perubahan hingga di tetapkannya DPT akhir”, tutup Muammar.

Harapan Muammar agar semua pihak mendukung pemilu damai dengan aman, sekaligus mengajak masyarakat menjadi pemilih cerdas pemilu 2019 mendatang (Iwan Gep)