Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Pangkajene Kepulauan – Strong point merupakan rutinitas setiap hari personel Polres Pangkep dan jajarannya.

Tak terkecuali Polsek Labakkang yang menggelar kegiatan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Labakkang AKP. Srianto Ponidjan juga melaksanakan pelayanan terhadap warga yang akan menyeberang jalan raya, sebagai wujud pelayanan melindungi dan mengayomi masyarakat tanpa terkecuali. Ia mengaku tulus dan ikhlas melakukan hal itu.

“Jadi bukan hanya kendaraan yang lalu lalang saja yang menjadi perhatian, tetapi anak – anak sekolah dan pejalan kaki yang akan menyebrangi jalan juga harus kita bantu karena ini juga adalah bagian dari tugas pelayanan dan tanggung jawab kepolisian,” kata dia (08/11/2018).

Seperti yang terlihat, saat lalu lintas jalanan ramai, Kapolsek Labakkang AKP Srianto Ponidjan dengan sigap menghampiri nenek-nenek dan membantu menenteng barang bawaannya untuk menyeberang. Usai dibantu menyebrang, nenek tersebut mengucapkan kata “terima kasih Pak Polisi”. (Ulla)