Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Lutim – Atas dasar laporan masyarakat, polres Luwu Timur amankan orang pria asing dekat masjid salah satu teras rumah warga di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Kamis (07/11/2018).

Menurut hasil penyelidikan sementara, anggota Satserse polres lutim, AIPDA Syafullah, mengatakan bahwa orang tersebut diamankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sementara kita amankan, agar tidak meresahkan masyarakat, jangan sampai ada yang main hakim sendiri karena kemungkinan besar bapak itu depresi. “, kata Syafullah.

Diketahui pria tersebut benama Rusli (31) sudah berkeluarga, punya seorang 10 tahun, asal Makassar dengan tujuan mau ke kolaka Sulawesi tenggara.

Diduga depresi, ayah satu orang anak ini terdampar di Desa Ussu, lagi duduk sendiri yang sejak mulai magrib, sekelompok anak muda menghampiri dan menyenangkan beberapa hal kepada orang asing tersebut.

“Saya perhatian mulai waktu sholat magrib dia ada disini duduk sendiri, curigaka karena banyak berita pencurian anak, jadi saya laporkan saja ke polisi biar di amankan,” kata Appang yang masih penasaran.

Sampai berita ini diterbitkan orang tersebut masih dalam proses pengaman pihak polres Luwu Timur, dan akan dikembalikan kekeluarganya. (*/toto)