Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Palu – Lagi, NU Peduli Gempa Sulawesi Tengah kembali menyalurkan ratusan logistik sembako dan kebutuhan lain ke sejumlah Desa. Diantaranya, Loru, Kabupaten Sigi Biromaru ,Sambo Kecamatan Dolo Selatan, dan Petobo, Kota Palu.

Dalam hal itu pendistribusian tersebut berupa logistik paket yang keluarga (Family kid) langsung diterima Koordinator lapangan masing-masing yang telah ditunjuk di sejumlah daerah Kota dan Kabupaten yang disalurkan.

Hal itu dibenarkan oleh Koordinator Nasional Nahdatul Ulama (NU) Peduli Gempa Sulteng Yulistianto kepada sejumlah wartawan, saat ditemui di Pos Induk NU Peduli Gempa Sulteng, Kelurahan Tavanjuka, Kota Palu,Rabu (7/11/2018)

“Pendistribusian ini kami salurkan sesuai data dari posko lapangan yang ada, guna memenuhi kebutuhan mendasar sehari-hari masyarakat dan tentunya yang masih memerlukan logistik sembako” ungkapnya.

Harapanya dengan adannya pendistribusian logistik ini bisa bermanfaat bagi ummat, berguna, barokah, bernilai pahala terkhusus tepat sasaran yakni saudara-saudara yang terdampak bencana Gempa, Tsunami, Liquefaksi di Wilayah Sulteng. (BIM)