Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar mengadakan penyuluhan narkoba bagi masyarakat lorong angkatan I se Kota Makassar di Hotel D’Green, Senin(05/11/2018).

Penyuluhan Narkoba yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polrestabes Makassar melalui Kaurbin Ops Sat Narkoba Polrestabes Makassar Iptu Ahmad,S.H tentang “Bahaya Narkoba Dan Upaya Aparat Kepolsian Dalam Mencegah Peredaran Nakorba di Kota Makassar”.

Kaurbin Ops Sat Narkoba Polrestabes Makassar Iptu Ahmad, S.H menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pemuda perwakilan se Kota Makassar harus turut serta memberantas Narkoba di wilayah Kota Makassar.

“Karena jiwa muda tidak boleh dirusak dengan barang haram tersebut, sehingga sangat merusak pikiran dan kehidupan sehari – hari hingga merenggut nyawa,”ungkap Iptu Ahmad,S.H.

Kegiatan penyuluhan ini, sebagai bentuk pencegaan dan atisipasi dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi narkoba.

“Anak-anak muda ini adalah aset bangsa. Jadi kalo bukan dari anak-anak muda ini yang kita benahi siapa lagi? Namun bukan hanya sosialisasi tapi peran keluarga dan lingkungan juga harus mendukung agar tidak ada lagi yang terjerat oleh barang haram tersebut,” tutupnya.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar dan dihadiri oleh kurang lebih seratus perwakilan masyarakat Kota Makassar dan para pemuda. (*/red)