Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Palopo – Sebelum dikuburkan, salah satu warga Kota Palopo yang meninggal karena sakit, di Sembahyangkan di Mesjid Al Ikhlas Polres Palopo setelah Sholat Dzuhur berjamaah yang diikuti oleh Kapolres Palopo bersama personilnya serta warga dan keluarga yang ditinggalkan.

Setelah pelaksanaan Sholat Dzuhur, Kapolres Palopo AKBP ARDIANSYA, S.I.K., M.H ikut serta bersama Personilnya mengangkat keranda jenazah menuju Ambulance untuk di bawah ke pemakaman, Senin (5/11/2018).

Selain mengangkat Keranda jenazah secara langsung, Kapolres Palopo juga menyiapkan personel Satuan Lalu lintas Polres Palopo untuk melakukan pengawalan Jenazah dari rumah duka, Mesjid dan menuju ke Pemakaman.

“Setiap ada kegiatan masyarakat, apalagi kegiatan proses pemakaman seorang warga masyarakat yang meninggal dunia, maka Polres Palopo harus hadir memberikan pengawalan dari rumah duka menuju ke pemakaman ikut mensholatkan jenasah” Ujar Kapolres Palopo

Jika itu perlu, Personil Polres Palopo bisa membantu dengan memandikan, mengkafan dan memakamkan jenazah tambah Kapolres Palopo. (Al)