Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Luwu Timur Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekira pukul 10 WITA di jalan trans sulawesi, sekitar pasar Lambarese, Kabupaten Luwu Timur, yang membuat pengendara motor tewas terlindas mobil enam roda ini, dari arah berlawanan (04/11/2018).

Korban yang tewas diketahui adalah warga Lambarese, Suardi (35), yang mengendarai kendaraan roda dua Yamaha Vixion berwarna biru putih, tewas di tempat. Sementara mobil dump truk enam roda dengan nomor polisi DP 9540 GA, pengemudi Alias (40) langsung diamankan oleh pihak keamanan Mapolsek Burau untuk dimintai keterangan.

Warga dilokasi saat dimintai keterangannya mengaku berada di lokasi kecelakaan. “Itu motor kencang dari arah Malili ke arah palopo, tiba-tiba ada juga mobil tongkang juga dari arah palopo ke arah Wotu, tidak tau juga tiba-tiba ada suara bunyi pok, langsung ramai warga kumpul”, ungkapnya.

Hingga kini, tersangka yang menjalani pemeriksaan di Polsek Burau, kabupaten luwu timur, langsung dibawa ke Polres Luwu Timur untuk melanjutkan penyelidikan. (Anto)