Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dengan gelar dokter yang disandangnya, drg. A. Rachmatika Dewi yang akrab disapa Cicu mengadakan kegiatan sosial di Kecamatan Makassar, Kota Makassar (03/11/2018).

Sosialisasi sekaligus pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Cicu dan Tika care bukan kali ini. Kegiatan serupa sudah sering dilakukan, bahkan dengan organisasi kemanusiaan yang lain.

“Kegiatan seperti ini memang sudah seringkali dilakukan. Profesi saya kan juga dokter, wajarlah sebagai salah satu putri daerah melakukan yang terbaik untuk daerahnya”, ungkap dokter gigi ini.

Warga yang hadir untuk memeriksakan kesehatannya sore tadi terlihat sangat antusias, bahkan tak sedikit yang mengambil gambar dan berfoto bersama Rachmatika Dewi.

Untuk diketahui drg. A. Rachmatika Dewi, adalah satu dari puluhan Calon DPRD di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang berkompetisi di daerah pemilihan Makassar 1(A) meliputi Kecamatan Tamalate, Mariso, Mamajang, Makassar, Rappocini, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Sangkarrang.

Bernomor urut 1, dengan tagline “Jika Setiap Suara Adalah Amanah, Maka Setiap Detik Adalah Pengabdian”, merupakan komitmen yang disuarakan untuk warga di dapilnya. (Albar)