Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Bupati Luwu Timur, saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili (02/11/2018). HM. Thorig Husler yang saat itu terlihat marah di depan ratusan pegawai yang menghadiri apel, justru terlihat santai dipinggir lapangan berteduh.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dalam memperingati para pegawai agar tetap disiplin. Sementara itu, sekelompok warga yang melintas heran melihat sikap para pegawai Pemkab. “Lebih hebat ini anggota dari pimpinannya, karena bosnya panas-panasan tapi anggotanya santaiji macarita,” ungkap seorang warga.

Dalam arahannya, Husler menyoroti masalah aksi demo yang melakukan pembakan ban bekas dihalaman depan kantor Bupati Luwu Timur. Dirinya menegaskan bahwa kedepannya tidak ada lagi aksi demo yang dilakukan dihalaman kantor bupati, apa lagi sampai pembakaran ban bekas dan menekankan ketertiban, jangan sampai disusupi orang asing.

“Tidak boleh lagi ada aksi di halaman kantor, demo harus tertib, dan sesuai undang-undang dan aturan yang berlaku, dan saya sempat melihat beberapa kali aksi demo yang didalamnya ada orang-orang asing,” ungkap Husler.

Bupati Husler mengatakan didepan ratusan pegawai yang hadir pada apel tersebut, bahwa ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah memiliki pergerakan kurang baik.

Husler mengharap agar tetap komitmen untuk menyelesaikan amanah masyarakat Luwu Timur dan betul-betul mewujudkan Luwu Timur terkemuka. (Albadru/anto)