Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto resmi membuka Pekan Olahraga di lingkup Pemkot Makassar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang ke 411, Bertempat di lapangan Karebosi Makassar (02/11/2018).

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto dalam sambutannya menegaskan pentingnya kekompakan dan semangat kekeluargaan dalam tubuh Pemerintah Kota Makassar.

“Di hari jadi kota Makassar yang ke – 411 kita sangat bersyukur mengingat kita mempunyai
semangat kekeluargaan sebagai sumber kekompakan kita dilingkup birokrasi pemerintahan kota Makassar,” ucapnya.

Dengan kesempatan itupula Danny menyemangati serta memberikan spirit kepada seluruh jajaran PNS dan jajaran direksi Perusda dan Karyawannya untuk
bertanding dengan penuh semangat dan penuh kekompakan serta rasa kekeluargaan.

‚ÄúSelama ini saya 30 tahun men jadi atlet, saya mengetahui persis bagaimana itu kekompakan dalam tim, hal tersebut akan terlihat pada pekan olah raga, semua nantinya akan terlihat yang mana bertanding dengan semangat kepimpinan yang baik, mana tidak bekerja dan mana yang tidak tersentuh semuanya akan nampak pada saat bertanding,” ungkapnya.

Danny berharap agar peserta pada pekan olah raga di HUT pemkot mampu berkompetisi secara sehat dan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga nilai-nilai kekeluargaan dalam lingkup Pemkot bisa dijaga dengan baik.

Pada pekan olah raga tahun ini memperlombakan berbagai cabang olah raga daerah, diantaranya: Senam Maumere, Senam Meraih Bintang, Senam Pantai Losari yang akan dilaksanakan seara massal.

Setiap Instansi mengikutkan stafnya sebanyak 10 sampai 15 orang. Lomba terompah peserta pria 3 orang setiap Intansi. lari karung pesertanya perempuan diwakili 1 orang setiap Instansi. (*/red)