Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dalam bursa pemilihan Caleg Provinsi Sulsel Daerah pemilihan 1 atau Makassar A yang meliputi Kecamatan Rappocini, Mamajang, Mariso, Tamalate, Makassar, Ujung Pandang, Ujung tanah, Wajo, Tallo, Bontoala dan Sangkarrang diikuti oleh para Caleg yang cukup tenar di Kota Makassar.

Salah satunya Eko Bramandiko, SE yang sudah mendapat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengikuti pemilihan calon legislatif (caleg) tahun 2019.

Eko Bramandiko yang maju sebagai calon anggota DPRD Sulsel Dapil Makassar A, berkomitmen akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat jika kelak terpilih menjadi wakil rakyat.

Bukan kebetulan, dorongan keluarga dan kerabat telah membulatkan tekatnya untuk maju mengikuti kompetisi caleg, visi besar yang sudah dipersiapkan akan dikumandangkan saat dirinya terpilih.

Selain kerabat, massa besar yang dimilikinya juga tak main-main. Driver online yang jumlahnya mencapai ratusan ribu diketahui akan bersiap mendukungnya untuk maju.

Eko berkomitmen akan mengupayakan driver online agar dapat berada di bawah naungan badan hukum. Itu ditujukan agar masalah-masalah asuransi, kendala di lapangan, bisa ditangani oleh perusahaan berbadan hukum.

Sumber lain menyebutkan, Relawan Eko Bramandiko dari 62 komunitas pengemudi angkutan online juga berkomitmen akan memenangkannya.

Lebih dari sebulan diketahui bahwa relawan yang dikukuhkan Eko Bramandiko itu, merupakan ketua dari beberapa komunitas pengemudi angkutan online di Makassar telah bergerak untuk menggalang dukungan. (Albar)