Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol . Lotharia Latif meninjau langsung kegiatan evakuasi  jatuhnya Lion Air JT-610 di perairan Karawang.

Sejumlah kapal dan Helikopter dari Direktorat Polisi Air dan Udara melakukan penyisiran ke tempat kejadian. Kapal yang diberangkatkan mulai sekitar pukul 09.00 WIB dari Ditpolairud, Jakarta Utara.

Tim gabungan Basarnas, TNI dan Polri yang melakukan pencarian pesawat Lion Air JT-610 menghentikan penyelaman pada malam hari pukul 17.00 WIB.

Di balik giat evakuasi, Kepolisian Negara Republik Indonesia juga mengucapkan belasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT – 610 tujuan jakarta – pangkal pinang yang jatuhnya di perairan tanjung karawang, jawa barat, senin (29/10), sementara itu, diketahui terdapat tiga orang personel polri yang berada di dalam pesawat nahas tersebut.

“informasi dari protokol bandara, yag termasuk dalam penumpang tersebut adalah beberapa orang personel dari Polda Bangka Belitung, yakni inspektorat Bidang Pembinaan (irbidbin) Itwasda Polda Bangka Belitung (Babel), AKBP Sekar Maulana, AKBP Mito, Kabag Pol Ro Sarpas dan Bripka Rangga Adi Prana, Anggota Kasi Propam Polsek Gerunggang, Polres Pangkal Pinang, “ ujar Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. (Hms.pol/Red)