Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Jakarta -Rilis yang disampaikan oleh Lion Air Group, bahwa sehubungan dengan penanganan penerbangan Lion Air JT-610, pihaknya sudah menerbangkan dari keluarga penumpang JT-610 yang berasal dari Pangkalpinang, Bangka.

“Saat ini 90 orang dari pihak keluarga penumpang sudah didatangan ke Jakarta dari berbagai daerah  dimana disiapkan fasilitas akomodasi (penginapan) serta pusat informasi di hotel Ibis daerah Cawang, Jakarta Timur, agar memudahkan mobilitas ke posko Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma. Saat ini direncakan keluarga penumpang akan didatangkan lagi sebanyak 76 orang” pihak Lion Air dalam rilisnya

Terkait dengan kejadian dimaksud, Lion Air membuka crisis center di nomor telepon (021)-80820001 dan untuk infomasi penumpang di nomor telepon (021)-80820002

“Kami sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan akan terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk mempercepat kepastian infomasi terkait dengan keadaan penumpang dan awak pesawat. Kiranya kepada keluarga penumpang beserta awak pesawat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini serta kepada para petugas SAR diberikan kelancaran dan kemudahan”, rilis tulisan Lion Air.

Lion Air dalam rilisnya akan terus menyampaikan informasi terbaru, sesuai perkembangan lebih lanjut mengenai jatuhnya pesawat JT-610. (Red)