Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Wanita muda dan energik, Hj. Kurniati Amir, SKM, yang mengikuti ajang calon legislatif Kota Makassar 2019 mendatang telah mempersiapkan diri membawa aspirasi rakyat.

Keinginannya untuk mengawasi jalannya kebijakan pemerintah lewat wakil rakyat telah dianulir lewat keikutsertaannya dipartai politik. Lewat Program Keluarga Harapan, Bantuan pangan non tunai, Program kessos anak dan beberapa program yang bersentuhan langsung kemasyarakat, Kurniati siap untuk mengawal.

“Bantuan sosial dari pemerintah yang begitu banyak harus dikawal sesuai peruntukan, jangan hanya kedekatan hubungan emosional lantas diberi. Semua harus tepat sasaran”, ungkapnya (28/10/2018).

Menurut Sapaan akrab Kurnia, selain bantuan sosial, bantuan infrastruktur seperti bedah rumah, drainase dan rabat beton harus diawasi ketat. “Semua bantuan kan untuk rakyat. Jika ingin menjadi wakil rakyat harus bisa mewakili aspirasi mereka, dan untuk itulah saya siap memperjuangkan aspirasi warga di Kota Makassar”, Tutur Kurnia.

Kesiapan yang dimiliki untuk menjadi wakil rakyat ditunjukkan lewat keseriusannya bergabung mengikuti kompetisi caleg di Kota Makassar. Memilih wilayah Dapil 3, yakni Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya bernomor urut 3 (tiga). (toto)