Spread the love

 

MAKASSARNEWS.ID – Ghalib Al Idrus, S. Ip. M. Si yang merupakan salah satu dari ratusan caleg yang akan bertarung di Makassar siap mengembang amanah rakyat. Mengusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ghalib akan mengikuti caleg DPRD Provinsi. Mantan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ghalib Al idrus akan menuju pemilihan legislatif pada 2019 mendatang.

Alumni Pascasarjana Ilmu Politik Unhas ini, maju lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel. Bukti keseriusan Ghalib Alaydrus maju di DPRD Sulsel, Daerah Pemilihan Makassar A, Kota Makassar, meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Mariso, Mamajang, Tamalate, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Kep. Sangkarrang.

Saat wawancara, Ghalib menjelaskan bahwa keterlibatannya dalam partai PSI karena dirinya bangga dengan program PSI, terutama program dukungan anti korupsinya. “Saya ikut kompetisi Caleg ini karena dorongan partai, teman, dan kerabat. Terutama, keluarga besar yang telah messupport untuk maju”. Ungkapnya.

Menurutnya, mengabdi untuk masyarakat bukan karena adanya kesempatan, tapi karena panggilan hati. “Memperjuangkan aspirasi rakyat bukan karena saya mau maju caleg, tapi keterlibatan saya sebagai salah satu aktivis dan pengurus HMI sewaktu kuliah membuat saya terpanggil”, tambahnya.

Sumber menyebutkan, Ghalib Al Idrus, dari partai nomor 3 PSI, Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar A bernomor urut 11. (Albar)