Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Rumor beredar bahwa Lembaga Koordinasi Peduli Sesama (LKPS) di tuding oleh beberapa pihak milik perseorangan di tampik oleh ketua LKPS. Menurutnya, keberadaan Lembaganya murni untuk kemanusiaan.

“LKPS yang baru berjalan dua bulan ini dianggap telah dikendalikan orang tertentu, maaf saja, lembaga ini bukan milik siapapun”, ungkapnya.

LKPS yang didirikan dua bulan lalu bersama belasan orang lainnya sudah berkomitmen untuk bergerak misi kemanusiaan, bukan untuk hal lain. ” Maklumlah, ini kan musim Caleg, jadi wajarlah jika ada mengklaim milik ini, milik itu. Masih seumur jagung LKPS sudah di uji. Justru itu membuat saya makin semangat”, tambah ketua LKPS.

Nurliah Hayat, SE yang merupakan ketua LKPS berkomitmen akan melegaliskan lembaganya. “Insya Allah, setelah rampung semua secara administrasi, saya akan legalitaskan melalui notaris dan kemenkunham. Saya tegaskan sekali lagi bahwa LKPS hanya mengakomodir bantuan untuk mereka yang membutuhkan disisi kemanusiaan, bukan milik perorangan, apalagi partai tertentu.”, di akhir wawancaranya. (Rusli)