Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Media online yang sebelumnya bertajuk koransulawesi.co.id yang mengganti nama menjadi makassarnews.id baru- baru ini diterpa isu milik partai tertentu. Hal ini masih dianggap wajar oleh pemimpin redaksinya.

“Persaingan, atau apapun bentuknya menurut saya tidak masalah selama itu tidak merusak citra media kami secara langsung. Wajarlah karena musim caleg, jadi banyak bermunculan opini”, ungkap Albar.

Menurut Pimred Makassar News, hoax yang menerpa nama media yang baru dirintis dua bulan ini membuatnya tetap tersenyum. “Sebagai penanggung jawab pemberitaan tentu harus memberi yang terbaik untuk publik. Khusus untuk pemberitaan advetorial, tentu harus menyajikan informasi yang bagus”, tambah Pimred Makassar News.

Sekretaris Media Makassar News, Jurasle memberi statement bahwa selain publikasi, media basis online juga sebuah perusahaan yang mencari laba. ” Siapapun boleh beriklan kepada media kami, selama tidak bertentangan dengan kode etik. Bukan berarti iklan yang muncul lantas media kami jadi kendalinya”, mantan IT Lantamal menambahkan.

Hingga berita ini diturunkan, pemimpin redaksi media makassar news menegaskan bahwa media yang dipimpinnya murni untuk pemberitaan. “Kalau ada yang merasa janggal akan pemberitaan kami, silahkan layangkan kritik dan saran ke redaksi kami”, mengakhiri informasinya. (Anca)