Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Mubes II fakultas hukum universitas sawerigading yang di agendakan 18 oktober 2018 terlaksana sesuai dengan apa yang di rencanakan. Mubes di buka langsung oleh Dr. Amran Sh., M.Hum (wakil rektor 3) dan dekan fakultas hukum yang di wakili oleh Asbullah Thamrin, Sh, MH.

Wakil rektor 3 dalam sambutannya yang sekaligus membuka musyawarah besar menyatakan bahwa mubes kali ini harus memiliki tujuan yang benar benar bermanfaat. “selamat bermusyawarah besar, semoga musyawarah ini membangun dan memajukan fakultas, serta semua program kerjanya bisa terlaksana dengan baik.dan di ingat bahwa jangan dengar persoalan legal dan ilegal karena sesungguhnya status itu rektor yang menentukan”, ujarnya.

Dekan yang di wakili oleh Asbullah Tamrin, Sh.,Mh. Juga menyampaikan hal yang sama. “Bahwa adanya beberapa miskomunikasi sehingga banyak yang mempertanyakan status ataupun keberadaan bem fakultas hukum. Oleh karenanya pengurus terpilih nanti agar kemudian produktif dalam menjalankan roda organisasi dan program kerja bem fakultas hukum”, tambahnya.

Sementara itu Presiden Bem yang sebentar lagi akan demisioner,Sutriyono juga menyampaikan pesan kepada pengurus terpilih kedepan agar kemudian menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan AD /ART. (Albar)