Spread the love

MAKASSARNEWS.ID Gowa Lembaga Koordinasi Peduli Kemanusiaan (LKPS) yang bermarkas di jalan Daeng Ngeppe, Kota Makassar membuktikan keseriusannya atas kepeduliannya kepada sesama.

Lewat bantuan pribadi ketua LKPS dan berbagai pihak, baru-baru ini menyalurkan pakaian dan sembako kepada korban gempa Sulteng yang mengungsi di Jalan Duta Mas Pertiwi, Kabupaten Gowa.

Sebelumnya, Dinas Sosial Kabupaten Gowa juga pernah menyalurkan bantuannya ditempat yang sama. “Kami memberi bantuan ke tempat tersebut karena mendapat kabar bahwa masih ada korban bencana dari Sulteng yang baru sekali mendapatkan bantuan. Semoga bantuan bisa meringankan beban korban”, ungkap Ketua LKPS, Nurliah Hayat, A.Md, SE (18/10/2018).

Alfin, salah satu mahasiswa Palu yang melanjutkan kuliah di Unhas mengaku salah satu pengungsi. “Saya Fakultas hukum di Palu, semester 7 dan Alhamdulillah bisa melanjutkan kuliah di Unhas sampai kampus kembali normal di Palu,” ungkapnya kepada media.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LKPS atas bantuan yang diberikan”, ungkap Isma, salah satu pengungsi yang memiliki bayi berumur 1 bulan.

Rencananya pihak LKPS akan kembali untuk membantu sang bayi. “Insya Allah kami akan kembali untuk membawa stok pakaian untuk bayi ini”, ungkap salah satu relawan LKPS. (TIM)