Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Berawal niat yang ingin membantu sesama, berakhir kecewa. Hal ini terjadi pada seorang wartawan yang telah beberapa hari tak bisa meliput lantaran kendaraan roda dua yang dipinjamkan kepada wanita EV, diduga kuat telah digadai tanpa ijinnya.

Albar, salah seorang wartawan yang juga pimpinan redaksi media lokal makassarnews.id akhirnya melapor kepada pihak Kepolisian Resort Gowa, lantaran sudah tak tahan dengan kelakuan EV yang berjanji akan mengembalikan motornya.

“Kasus Saudara ini masuk penggelapan, kalau bisa dilengkapi berkas dan saksi untuk kami tindaklanjuti”, ungkap personil Polres Gowa di SPKT beberapa waktu lalu.

Menurut kepolisian Polres Gowa, pihaknya sudah merubah sistem pengaduan dan bertindak cepat. Akhirnya Albar pulang dan berencana akan kembali hari ini (16/10/2018).

Kejadian tersebut bermula saat wanita EV kerumah Albar meminta tolong untuk meminjam motor sebulan karena rental motor dianggap mahal. Atas kesepakatan lisan dan berjanji hanya memakai sebulan, EV berhasil menggunakan motor Albar.

Tiba hari yang dijanjikan, motor tak kunjung muncul dengan alasan EV yang bermacam-macam. Setelah diancam akan dilaporkan polisi, akhirnya EV mengaku telah menggadaikan motor Honda beat bernopol DD 6960 LL dan minta waktu beberapa hari.

Namun tabiat yang diketahui ada kelainan, akhirnya Albar memutuskan akan melaporkan EV yang ternyata diketahui juga ada indikasi merusak rumah tangganya.

“EV juga diketahui meminjam sejumlah uang ke koperasi menggunakan nama istriku, tapi tidak pernah meminta ijin kepada saya sebagai suaminya. Bahkan saya harus melapor ke Polsek Biringkanaya juga lantaran seorang oknum koperasi yang menghina istriku lantaran kelakuan EV”, ungkap Albar. (Tim)