Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Memilih wakil rakyat yang benar-benar serius memperhatikan nasib masyarakat perlu disikapi dengan bijak. Berbagai janji yang disampaikan saat kampanye seharusnya bisa dibuktikan. Hal inilah yang menjadi pedoman salah satu caleg di Kota Makassar, dengan keseriusannya siap memperjuangkan rakyat di daerah pemilihannya.

Multazan, salah satu warga Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar yang mengikuti ajang pemilihan Bakal Calon Legislatif Kota Makassar telah memproklamirkan keseriusannya untuk menjadi wakil rakyat tahun 2019 mendatang.

Peduli rakyat yang menjadi icon keseriusannya untuk mengabdi, ditunjukkan dengan bentuk Rumah Aspirasi Rakyat yang disingkat dengan sebutan RAM 411.

Menurut Multazan, RAM 411 yang didirikan agar para Pemilih dan yang dipilih bisa saling mengenal, dan bermanfaat setelah dirinya menjadi wakil rakyat. “RAM 411 akan terus berjalan, dan Insya Allah setelah pemilihan mendatang kita akan terus bersama”, ungkapnya saat wawancara khusus.

Pria santun ini menyebutkan, RAM 411 yang dibuatnya akan berkolaburasi dengan masyarakat di dapilnya, yakni Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya. Beberapa poin menyebutkan :

1. Sebagai tempat silaturahmi sesama anggota komunitas RAM 411.
2. Sebagai media pendampingan dan bantuan hukum.
3. Sebagai media aspirasi terkait dinamika sosial, ekonomi, dan keagamaan.
4. Sebagai media informasi lapangan pekerjaan bagi warga RAM 411.
5. Sebagai media proses verifikasi informasi hoax yang saat ini banyak merugikan masyarakat.
6. Sebagai media menemukan solusi terkait akses Pendidikan bagi anak-anak sekolah anggota keluarga komunitas RAM 411.
7. Sebagai wadah pendampingan bantuan pelayanan apabila kurang mendapatkan Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit.
8. Sebagai wadah konsultasi terkait dengan pengembangan usaha, baik berupa akses perbankan, kemudahan administrasi terkait perijinan usaha dan lainnya.
9. Sebagai wadah untuk mendapatkan bantuan apabila anggota komunitas RAM 411 mendapatkan musibah.
10. Sebagai wadah konstituen meeting serta aksi bagi buruh/pekerja yang mendapatkan masalah atau dirugikan atas kebijakan perusahaan tempat dia bekerja.
11. Apabila diperlukan atas Nama RAM 411 dan nbsp; Bersedia menjadi bagian dari keluarga besar yang akan ikut terlibat dalam melaksanakan hajatan pesta pernikahan, Aqiqah dan lain sebagainya bagi anggota komunitas RAM 411.

Sebelas poin yang menjadi program RAM 411 merupakan keseriusannya untuk mengabdi, bahkan lewat call center RAM 411 : +6281243333389 sebagai wadah informasi. (MNews)